Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Minggu, 04 Desember 2011

so let's go with smarter saving

tiba-tiba kepikiran hal yang aneh.. hehe.. ini dia kenapa setiap week-end kadang duit nya hilang entah kemana

Ternyata setelah di telusuri adalah hasilnya seperti ini :

No. Pembelian Jumlah Duitnya
1 Chitato 2 buah Rp. 16.000 ,-
2 Ayam Goreng Pecel 3 Porsi Rp. 36.000 ,-
3 Ayam Crispi Yokobana 1 Porsi Rp. 7.000 ,-
4. Nu Green Tea 2 Botol Rp. 10.000 ,-
5 Nasi Uduk 2 Porsi Rp. 14.000 ,-
6 Buah - Buahan Gak tentu Rp. 15.000 ,-
7 Belanja yang gak penting gak tentu Rp. 30.000,-

setelah saya total ternyata week-end kadang saya menghabiskan uang : Rp 128.000 ,- 

ANGKA YANG FANTASTIS BUAT SAYA !!!

nah sekarang sebagai catatan.. let's go hemat yukkss. orang week-end kita gak kerja .. udah gitu pastinya gak ada duitnya buat jajan.. so.. rincian data di atas itu adalah pengeluaran buat saya sendiri.. belum pengeluaran bini aye.. ( walaupun bini aye lebih hemat dari pada saya )

sekarang.. let's go hemat..


katanya mau nabung buat beli mobil.. so let's go with smarter saving ..