Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Senin, 05 Desember 2011

saya bahagia bisa sakit tadi malam

sakit itu menjadi anugerah mana kala kita sebagai manusia merasakan sehat dalam waktu yang sangat lama. saya bahagia, semalam saya bisa merasakan nikmat nya anugerah yang Allah berikan ke padaku. sebuah nikmat yang indah, yang menurut agama bisa di jadikan penebus dosa. Terimakasih ya Rabb..

malam tadi, sungguh indah nikmat yang engkau berikan Ya Allah. nikmat yang sungguh sangat berharga, karena bisa merasakan tangan lembut sang istri yang mondar-mandir kerepotan hanya untuk memastikan suaminya agar lekas sembuh. memastikan air kompressan yang ada di dahiku agar tetap dingin, dan rela tidur di sisi kasur karena ingin suaminya bisa tidur lebih nyaman dan lelap sehingga ke-esokan harinya sang suami  bisa bangun dan sembuh dari sakitnya. 


kurasakan betapa nikmat makan dari suapan istri tercinta, walaupun hanya satu atau dua sendok .. tapi sudah lebih dari cukup aku untuk merasakan nikmat makanan yang disuapkan olehnya kepadaku. senyum yang merekah di bibir nya begitu membuat hati ini menjadi teduh. rasa sakit yang kurasakan seakan menghilang, kekhawatiran akan tubuh ini lenyap seketika, ketika tangan nya menyentuh dahiku hanya demi memastikan demamku sudah turun apa belum.

obat yang di berikan sudah aku minum, dan Alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh dan bisa melakukan rutinitas pekerjaan sehari-hari. meski belum 100 % fit , namun semangat sang istri yang membuat diri ini tetap kuat.

Terimakasih Ya Allah.. terimakasih istriku.. aku akan tetap mencintai kamu.. terimakasih juga untuk semalam .. love you.