Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Kamis, 15 Desember 2011

Hari Terakhir Istri Kerja

Sekedar catatan ajah sih .. sekarang mulai hari ini , Istri saya tidak lagi bekerja untuk PT Trendcom International. Bahas gaulnya sih "Resign" , mau tahu alasan nya ? saya ulas satu persatu di bawah ini ya :

1. Pengen Kerja Di Bekasi

ini alasan paling utaman mengapa istri saya mau resign dari tempat kerja nya sekarang. dari SMA sampai kuliah , hingga kerja ... istriku gak pernah merasakan tinggal di bekasi lagi tempat asalnya. ya udah, karena sekarang udah lulus, dan di tambah semakin banyak opportunity di Bekasi, saya mengijinkan istriku untuk kerja di sana.

2. Sedang Hamil

sebenernya gak masalah jg sih klo wanita hamil kerja. Tapi, mungkin istriku masih belum terbiasa dengan perut mual, di tambah kadang-kadang lemes. Jalan ke Kantor nya , di City Plaza lumayan jauh. yang kadang membuat saya gak tega klo ngeliat istri saya tiap hari jalan segitu jauhnya.

3. Agar ada yang menjaga

Nah, klo ini sih penting jg. mengingat saya jg gak tahu bagaimana memperlakukan Ibu Hamil yang tepat, jadi sebaiknya bareng sama Nenek nya si calon Dede alias Ibu nya Istriku. tapi ini sih bukan alasan utama, just additional reason ajah. Walaupun saya jg sebenernya bisa menjaga istriku dan calon Dede.

4. Mneghindari Stress berlebihan

Jakarta tahu sendiri lah.. Udah panas, sumpek, polusi, dan kota yang penuh dengan stress tingkat tinggi. So.. gak baik juga buat Ibu Hamil klo terus2an setres.. ntar anak saya ikutan setres lagi di dalam kandungan. Huahuahuahuahua... Semoga pas di bekasi bisa semakin nyaman yah istriku.

Berikut Flash Back foto2 nya waktu istriku kerja di PT Trendcom International :