Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Minggu, 13 Maret 2011

pertanyaan ku, keindahan mu

akhirnya ku temukan jawaban dari jutaan pertanyaan
jawaban terindah, yang membuat sejuk hidupku
akan aku pertahankan jawaban ini,
dengan bimbingan angin laut,
dengan iringan daun-daun itu,
dengan jutaan keikhlasan kehidupanku,

tetaplah menyuruhku untuk meminum segelas susu,
benarkanlah letak leherku dikalau tidurku,
teruslah kau mengisi hari-hariku,
dan aku hanya ingin engkau tetap di sampingku,

aku hanya orang yang tersesat dalam kehidupan,
aku membutuhkan kamu, dengan seluruh jiwa ku,
seperti tumbuhan membutuhkan air,
seperti dunia yang membutuhkan kehangatan sinar matahari,
seperti malam yang membutuhkan sinar bulan dan bintang,

tetaplah menjadi kaktus ku di padang pasir,
tetaplah menjadi pelepah daun pisang ku di tengah hutan tropis,
tetaplah menjadi mawarku, diantara kebun bunga itu,

aku akan tetap bersamu,
seperti engkau yang ingin terus bersamaku,

hingga suatu saat nanti,
ketika rambut kita mulai memutih,
ketika langkah kita mulai melemah,
ketika nafas kita mulai menipis,

kau dan aku, akan tetap bersatu..


dedicated for : Dessy Aryani Safitri