Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Rabu, 09 Maret 2011

@ 2.30 am

Pukul 02.30 am , aku terbangun.

Entah kenapa, diriku mulai berfikir mengenai apa yg sudah aku lakukan dn apa yg akan aku lakukan.

Aku tidak tahu apakah aku mempunyai kunci emas untk membuka pintu kesuksesanku itu. Aku hanya merasa, ini adalah kptusanku yg pling benar.

Kuputuskan untuk menunda cintaku, untuk mengejar citaku.

Ya Rabb, sungguh malam ini aku merasakan betapa lemahnya diri ini dihadapan-Mu. Manusia hanya bisa berusaha, tp Engkaulah yg maha kuasa, menentukan segalanya.

Ya Rabb, bila ia jodohku , semoga dia juga bs mengerti keadaan ini, dn jika dia bkn jdohku, semoga dia mendapatkan yg terbaik dari-Mu.
Cinta dan cita memang sulit kumengerti, betapa keras kucoba untuk pahami, aku hanya anak kecil yg tersesat di hutan rimba kehidupan ini.

Semoga kutemui cahaya itu, semoga kutemui jalan keluarnya, semoga ini akan berakhir menjadi kisah yang bahagia.