Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Rabu, 09 Maret 2011

Bagaimana mencari kebahagiaan ?

dan inilah kehidupan, kasih sayang yg seharusnya kita dapatkan, terpaksa kita tinggalkan, kenapa kita harus merelakan kebahagiaan hanya karena ingin mengejar kesuksesan. Tapi, yg jadi pertanyaan, apakah arti kesuksesan itu? Kata2 yg mungkin sangat sulit menemukan artinya dalam hidup ini.


Akankah kita terbawa oleh alunan kehidupan. Akankah kita sejenak terdiam, dan berfikir, apakah makna hidup ini ?

Allah SWT sudah menentukan takdir kita, namun manusia tetap di haruskan berusaha untuk merubah kehidupannya. Jangan terlalu pasrah, kita ini adalah seorang khalifah, yg bertugas untuk membuat sentuhan yg baik dan bermakna bagi dunia, bagi keluarga, dan bagi sahabat2 kita di luar sana ,


Nasihat ini saya berikan untuk diri sendiri yg hina ini. Agar tidak terlena karena dunia. Ingat !! Kehidupan akherat adalah kehidupan yg sebenarnya. Kejarlah kebahagiaan,jgn lah kau kejar dunia. Allah SWT sudah memberikan kita petunjuk-NYA. Lalu, apakah kita akan mengikuti-NYA?

Rasulullah, betapa kami sangat merindukan figur pemimpin sepertimu. Teladan yg sempurna bagi umat manusia. Sungguh figur yg dapat menjadi panutan. Akankah kita akan mendapatkan syafaatnya kelak?

Sifat manusia yg sombong, iri, dengki, adalah penyakit hati yg sungguh harus di jauhi. Pelajaran yg harus bisa kulaksanakan, menjauhi penyakit hati. Akankah aku bisa melakukannya?

Semua ini hanya diri sendiri yg bs melaksanakannya. Semoga bahagia yg kucari akan kutemukan. Semoga indah nya iman islam bs terus kupeluk erat di hati. Ya Allah, berikanlah petunjuk-MU. Amin.