Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Sabtu, 12 Februari 2011

sebuah misteri atau sebuah pertanda ?

Bismillahirohman nirohim..

gak tahu kenapa saya ingin menulis sesuatu malam ini. mungkin hanya sebagian kecil dari perjalanan hidup saya yang panjang. tapi tidak ada salahnya toh menulis . walaupun hanya untuk kenang-kenangan saja.

oke deh. mungkin saya akan menceritakan kejadian selama seminggu ini. dimulai dari hari senin kemarin. tingkah laku saya mulai aneh. entah kenapa, kadang saya tidak bisa mengontrol tubuh ini. perasaan saya jadi gak menentu. ingin ku mengerti apa yang terjadi. cuma seperti biasa, hanya Allah yang tahu apa yang terjadi pada umatNya., dan sekarang saya mengalaminya.

setiap hari , dari hari senin seperti biasanya saya tidur. tapi tidak seperti biasanya saya tidur sore. waktu itu sekitar jam 4 sore , pada hari senin saya tidak bermimpi apa2 karena mungkin capek. tapi, anehnya setelah saya tidur dan saya bangun jam 1/2 6 sore, saya melihat sosok seperti perempuan cantik berdiri di depan saya. ah.. tapi mungkin itu hanya halusinasi sajah setelah saya berkedip kembali, bayangan perempuan itu lenyap.

saya langsung sholat maghrib, dan mengaji pada waktu itu. setelah shalat isya , saya menyalakan laptop saya dan mendengarkan pengajian Al-Qur'an, dan mimpi pada hari pertama pun datang. saya melihat perempuan itu dengan indahnya, saya sangat mengagumi perempuan itu. namun ,karena hanya mimpi saya juga tidak begitu jelas dengan wajah perempuan itu.

saya tidak mengerti apa yang terjadi pada saya. 6 hari saya bermimpi hal yang sama seperti itu. saya sudah menceritakan mimpi saya ini kepada sahabat saya, tapi mungkin ini hanya bunga tidur belaka.

Ya Allah jika memang jodohku ini sudah dekat, maka dekatkanlah dengan jodohku. dan jika memang ini bukan pertanda dari mu tapi hanya godaan syaithan yang terkutuk, maka jauhkanlah hamba., sesungguhnya hanya kepadaMu lah hamba berlindung

semoga semuanya baik baik saja. Amin