Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Rabu, 30 November 2011

membuat radio online gratisan

wah udah lama gak ngoprek.. akhirnya ngoprek2 lagi dah.. hehehe..

Pagi ini saya di ajak chat sama Om Lubas Clark, di suruh ngedengerin radio online nya dia.. mantap banget dah pokoknya.. nah .. gue jg penasaran ,, gimana cara buatnya ? setelah itu saya di kasih tahu caranya.. beda nya .. klo dia pake hostingan.. aku mah gak.. cari yang gratisan dulu ajah.. walaupun buffer nya agak lama.. at least radio nya mengudara di internet.. hehe..

nah.. bocoran software-nya dan cara konfigurasinya  bisa di lihat di URL
http://stream-music.net/sam.php




tapi sebelumnya, jangan lupa daftar dulu buat bikin hostingan sama domain listener nya.. sayang nya saya lagi males untuk menjelaskan panjang lebar.. hehe.. tapi saya yakin kalian bisa sendiri lah.. ini dia daftar hosting radio nya :  http://www.listen2myradio.com/

jika sudah berhasil.. konfigurasi di software dan hosting nya. maka tampilan admin radio nya adalah seperti ini :


ok deh. selamat mencoba !