Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Rabu, 16 November 2011

let's find new chalenge

Semakin tidak nyaman. itu yang sekarang saya rasakan ..

entah kenapa, kerja sama itu tidak akan bisa terjalin. saya merasa team ini bukan team yang dulu aku alami. Orang-orang yang menyenangkan sudah pergi meninggalkan team ini , satu persatu. sudah ada perbedaan yang berarti. saling menjatuhkan dan bukan saling membantu. Ingin maju atau tidak, itu bukan urusan saya. yang jelas, sekarang yang hanya ingin saya fikirkan adalah bagaimana mencari project lain, bahkan mencari pekerjaan lain. 

Percuma jika di fikiran kita sudah tertanam dengan pekerjaan yang hanya stuck ke dalam pekerjaan daily. percuma jika di fikiran kita tertanam biar orang lain saja yang mengerjakan nya, dengan alasan "wait for more power and time".


come on, please do something better. saya sih pingin nya semua team ingin maju, jadi lakukan lah improvisasi mengenai pekerjaan kalian. do something more !! lakukan pekerjaan bahkan tanpa ada perintah. percuma jika mengandalkan orang lain saja. termasuk saya sendiri juga masih mengandalkan orang lain, tapi.. this time for change !!! ayo kita berubah !!!

Tanggal 26 November pukul 22:00 WIB, akan ada pengumuman PELNI. semoga aku di terima Ya Allah. jika tidak , siap2 saya akan mencari pekerjaan lain. 

Test psikologis dan wawancara (PASS) . selanjutnya adalah test kesehatan dan bahasa inggris. semoga mampu. at least..
Let's find another job !!! let's find new challenge !!