Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Kamis, 17 November 2011

Bald doesn't mean SMART

dulu, ada salah seorang dari teman saya pernah bilang kayak gini :

Botak di depan      : Pemikir
Botak di belakang : Pinter

Botak di depan dan di Belakang :

"dia pikir dirinya pinter" (ha..ha..ha..)

tapi sebenarnya , bukan itu yang aku mau bahas di sini. kenapa ? gak tahu.. mungkin hanya curhatan ajah kali yah...

Di dunia ini rajin, pintar, ekpresif, dll itu hanya sifat. tidak ada kaitannya dengan apa yang kita lakukan dan berpengaruh dengan fisik kita . Mengapa ? ya .. banyak orang yang bilang klo orang yang botak itu mikirnya banyak.. jadi pasti dia pinter..

Kata siapa ???!!!

yang jelas.. bukan tampilan fisik yang di harapkan. Tapi kepiawaian dalam mengatasi situasi atau masalah adalah kuncinya. Getting smart tidak harus botak, bahkan banyak musisi jenius di luar sana yang rambutnya gondrong, tapi sangat piawai dalam membuat lagu/musik yang bermutu.


Yang saya ingin tekankan di sini, AYOO !!! mari kita bekerja sama dalam menyelesaikan masalah . Mengandalkan salah seorang boleh. tapi.. klo kita kerja sama kan alangkah baiknya.  semua bisa terkondisikan dengan baik. dan improvement kita jg sama-sama bagus. bukan hanya satu atau dua orang sajah.

Berfikir dewasa itu mutlak !!! , walaupun saya masih anak ingusan (22 tahun masih boleh gak yah di bilang anak ingusan ?? ) tapi setidaknya saya selalu berfikir untuk menyelesaikan masalah. bukan malah melimpahkan masalah. Ini penting di dunia kerja.

ayo donk.. !!! jangan kayak gini.. kita berkembang bersama. jangan selalu mengandalkan salah seorang saja. bukankah semua nya juga ingin maju ??!!! kok kayak gini sih.. jika memang begitu, mendingan satu orang ajah yang nge-handle , jadi gak ada masalah (pastinya lebih low cost).

Tapi yang saya inginkan bukan itu, let's work together !!! susah kita hadapi sama-sama, senang kita tanggung sama-sama. kan enak ? betul tidak ? tapi ya terserah... ini adalah pilihan hidup. jika kamu ingin maju, getting smart klo gak belajar untuk berfikir cerdas.. klo susah.. USAHA donk !!! masa gak bisa..

I know you all can do it !!!