Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Senin, 28 November 2011

follow the world rules

kehidupan menjadikan kita terinspirasi dari karakter-karakter berbagai orang di sekitar kita. Sesuatu yang harus di pegang sebagai pundi-pundi dalam membangun kehidupan adalah kepercayaan dan keyakinan. Lalu, apakah kita hanya menjalani kehidupan ini ? dunia ini memang keras, dan saya sedang tidak lagi berada di lingkungan dimana respect, friendship, truth,, adalah hal yang utama.

mungkin sekarang bukan kehidupan  yang baik dan indah yang merupakan  inti dari dunia ini. tapi ini merupakan suatu ujian yang harus di lalui setiap manusia. dan memang kita harus bertahan dalam menghadapi ujian tersebut. semua ini hanya sementara, dan akan selalu saya ingat bahwa dunia memang kejam, maka jika kamu ingin bertahan , lets become one of them. 

saya bersyukur sudah mendapatkan seorang istri yang begitu mengerti mengenai diriku. dan saya akan selalu mencintainya. akan selalu menyayangi nya. dan tak akan membuat dirinya kecewa.

untuk itu "i have to survive in this fucking world" . dunia dimana orang-orang di sekitar kita MUNAFIK. dunia dimana kebohongan adalah tiang kokoh dalam membangun hubungan antar sesama manusia.

jika tidak bisa bertahan, maka ter-eliminasi lah kita. itulah peraturan nya. sekarang.. let's become a polite man in this world. serap ilmu sebanyak-banyak nya. ambil peluang, dan tinggalkan yang tidak berguna. 

mungkin inspirasi adalah salah satunya jalan menjadi egois. thanks to my brain .. karena sangat bisa menyerap kemunafikan dengan baik. sangat bisa menyerap kebohongan dunia ini dengan baik.. although... my heart is rejected that fucking thing !! 

Who the hell know about the rules of world ! kita jalani saja, dan ikuti apa yang akan di mainkan oleh dunia ini. ikuti permainan, and become the strongest one. sekarang dan seterusnya, jangan perdulikan lagi yang namanya iba, jangan perdulikan lagi yang namanya belas kasih. let's become Selfish !

semoga masih ada kesempatan di luar sana. dan semoga kehidupan masih bisa bersahabat denganku. Amin