Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Kamis, 20 Oktober 2011

when i saw you

honey..
i love to saw you in the morning  when we went to work together

honey..
i love to saw you when the room getting dark

honey..
i love to saw you when you waked up me every morning

honey..
i love to saw you when you smile and laugh at me

honey..
i love to saw you when you starring at me and saw the love among us

honey..
i will always love you , ever and forever ..



sayangku.. cintaku.. manisku.. idamanku..
aku akan selalu sayang sama kamu. jangan pernah tinggalin aku yah. semoga kebersamaan ini untuk selamanya. cintaku, semoga tidak ada hal yang bisa menghalangi cinta kasih kita. semoga dunia merestui kita.. semoga Allah sayang sama kita.

Dessy..
perlu kamu ingat. aku gak akan meninggalkan kamu. aku janji dan ini adalah janji seumur hidupku. cinta kita gak akan pernah pudar.. aku akan beli bantek yang banyak biar cinta kita tetep gak pudar selamanya..

I love you.. and i'd like to be your HUSBAND