Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Sabtu, 01 Oktober 2011

Mobil Impian


Saya mesti bilang kayak gimana ya ? yang jelas mobil diatas ini emang impian banget lah, Udah ukuran nya gede, muatannya juga banyak, bisa bawa orang sekampung. Hehehe.. ALAY.. tapi bener kok, mobilnya emang gede dan bisa bawa seluruh keluarga kemana-mana kalau mau jalan-jalan. Ia kan?

Nah, kenapa saya sebut mobil impian ? karena emang lebih murah dan lebih  gede dari pada mobil lain. Ya, kita bisa membeli mobil ini dengan harga sekitar 114 Jt an.. nah lho..Saudaranya Xenia ajah yang lebih kecil jauh lebih mahal.. apa lagi di bandingkan dengan Avanza dll.

Sayang, saya harus membuat rumah dulu sebelum beli nih mobil . Tapi yang jelas , akan gue tongkrongin terus nih perkembangan ni mobil dari jaman ke jaman. Syukur2 bisa kebeli akhir bulan ini.. Tapi, ya semoga ajah ada duitnya.

Oh ia, saya November ini mau nikah. Jadi, siap2 dapat undangan pernikahan yah dari saya.. semoga pernikahannya lancar, Amin..