Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Rabu, 19 Oktober 2011

semakin banyak beban

semakin banyak beban , dan ini semakin berat.. Arrgghh.. deadline menikah  semakin dekat dan semakin banyak tantangan.. di tambah beban perkerjaan .. huffthh.. lumayan lah bikin aku pusing tadi malam..

mungkin ini lah hidup. dan inilah yang harus di hadapi, bukan hanya bagi saya , tapi mungkin ini juga yang di hadapi oleh orang lain di luar sana. dan apakah mereka mampu ? kayaknya sih ia.. kenapa ? karena "Allah tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan kaum-Nya"


saya merasakan kalau beban pekerjaan semakin berat, bukan dari sisi technical, tapi dari sisi mental. tapi yah ..  begini juga akhirnya. tantangan dan tantangan yang harus di hadapi. Bingung ? pastinya sih ia.. tapi klo gak bingung , berarti gak ada peningkatan.. berarti gak ada yang di fikirkan , dan berarti tidak ada yang bisa saya unggulkan di masa depan nanti. 



lalu, setelah mendengar advice dari senior sekaligus leader saya. Hey.. they are trust to me ! mereka percaya kalau saya bisa mengatasi semuanya. nah .. tapi kok saya masih merasa belum mampu. kenapa yah ? apakah ini yang harus di rubah dari sisi saya ? gak tahu.. jawabannya hanya waktu.. they (my leader) give me 2 points :  whether i will being success or failure ! 


sekarang.. saya pasrahkan masa depan saya sama Allah SWT. dan aku harus mendekat kepada-Nya.. Ya Allah.. apakah begitu jauh hamba melenceng dari jalanMu ? semoga semuanya ada jalan keluar.. dan aku yakin itu !

my destiny,, my choice,, my future