Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Senin, 31 Oktober 2011

I am selfish or you are ?

Dear My Love,

saya gak tahu akhir-akhir ini masalah kecil pun bisa merubah suasana kebersamaan kita. saya juga gak tahu kenapa setiap hal yang kita bahas selalu kearah pertengkaran yang ujung-ujung nya menjadi masalah bagi kita . Kita harus menyelesaikan masalah ini secepatnya. Mengingat, detik-detik menuju pernikahan semakin dekat.

Sayang, aku sudah memasrahkan hidup ku padamu. akan kulakukan apa saja untuk membuat kamu bahagia. akan ku berikan seluruh jiwaku agar kamu merasa terlindungi setiap waktu. Namun, kenapa yang aku lakukan seakan salah di matamu ? kenapa yang aku lakukan selalu menjadi hal yang buruk menurut mu ?


aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga hubungan kita, aku selalu mengalah padamu, walaupun kadang aku juga terpancing emosi dan berakhir buruk setelahnya. Sayang, kamu tahu gak sih, kadang aku juga capek menghadapi kamu kalau kamu kayak gini terus. Please, jangan marah pada hal-hal yang sangat kecil, 

kamu boleh memarahi aku ketika aku selingkuh atau mendua di belakangmu, kamu boleh memarahi aku ketika aku chat sama perempuan lain yang gak penting, kamu boleh marah ketika aku search mantan-mantan aku di FB, tapi Please.... jangan marah cuma karena hal-hal kecil.

Aku akan berubah setiap waktu agar kamu nyaman di sisi aku. aku akan berubah menjadi lebih baik agar kamu selalu senang di samping aku, agar tidak ada masalah lagi di antara kita. agar kita bisa menata hidup kita, dan terus bersama sampai kita tua nanti , sampai kita punya anak, punya cucu, bahkan punya cicit.. 

Please hunny.. jangan marah lagi yah. I will always love you. Forever.