Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Kamis, 13 Oktober 2011

kena marah !

saya kena marah nih.. hehe.. tapi gak apa2 .. demi kemajuan bersama.. tapi lucu ajah. kok tiba2 logika saya gak jalan.. jadi asal kirim ajah pake account bersama.. padahal sebenernya harus kirim pake account pribadi. nah lho ? pas udah terkirim saya baru sadar ternyata salah.. hahaha.. namanya juga manusia Pak , tempat salah dan lupa. 


below the details : 

[2:43:14 PM] xx : but please understand something...
by that "small mistake" kamu sudah menyia2kan begadang saya semalam... menyia2kan konsentrasi bbm-an XXXX ditengah2 acara keluarganya... menyia2kan 15-20menitan teleponan dari Pak XX  yang dicuri dari kesibukannya yg gila...
[2:43:45 PM] xx : please be considerate before ngerjain sesuatu yang diminta orang lain
sure, nobody's saying it's not..
[2:45:30 PM] xx : and I'm very upset coz my strategical effort/thinking are now useless
[2:45:34 PM] xx : thanks anyway


Nah bagian yang saya  bold dan huruf nya besar di bawah adalah yang tidak saya perhatikan :

Dear Ari,

Tolong kirim email se-simple yang sudah saya draft dibawah, jangan lupa attachmentnya juga ya… Jika sudah terikirim
Kirim nya dari Email kamu ya… Jika sudah terkirim segera telepon saya

“Subject” diganti : subject

“To” box diisi :

“CC” ikutin persis aja, urutannya juga:

= = = = = = delete this line and above = = = = =

body email


Thank you,

footer