Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Minggu, 11 November 2012

1st anniversary Dessy & Ari

akhirnya sudah satu tahun saya dengan dessy menikah. sudah banyak cobaan yang berat kita lalui. tapi saya bangga, karena saya masih bisa bertahan dengan istriku tercinta.

Kata orang, 1 tahun awal pernikahan itu adalah masa-masa yang paling sulit, "thats  TRUE guys !". yang saya alami di tahun awal saya menikah merupakan hal yang paling sulit dalam perjalanan hidup saya.Dan sampai saat ini, cobaan pun masih melanda keluarga kecil saya.

tapi, like i said before long - long ago ! Allah tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan hambaNya. Karena itu, saya masih bisa tetap Istiqomah, dan mudah-mudahan bisa sampai selamanya.




Mungkin sekilas flashback yang sudah saya alami satu tahun ini :

11 November 2011

pada tanggal ini saya menikahi istri saya. Berusaha untuk menyempurnakan separuh dari agama, dan menjadi halal agar kita bisa hidup bersama. Dengan kekuatan hati, saya berani melangkah lebih jauh ke tahap ini. Dan tanpa ada masalah, kami pun menikah dengan mendapatkan restu dari kedua orang tua kami.

setelah menikah , saya dan istri saya kembali ke jakarta dengan menempati kontrakan baru di belakang Pom Bensin, depan Kementrian kesehatan daerah Kuningan (JL. HR. Rasuna Said). Mengingat waktu itu memang kita masih bekerja di daerah sekitar situ. Saya di Plaza kuningan  Lantai 6 Tower selatan (Gedung samping kedubes Australia), dan istri saya di City Plaza (Kantor Telkomsel) di kawasan Gatot Subroto. sehingga daerah kontrakan kami merupakan pertengahan dari kedua kantor kami tersebut.

Masa-masa pernika