Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Senin, 03 September 2012

Aqiqah Myesha Aulia Nafeeza

Minggu, 2 September 2012 akhirnya si Chacha di Aqiqah juga. Alhamdulillah saya masih diberikan rizky dari Allah SWT untuk melaksanakan Aqiqah sesuai ketentuan islam. 

kambing aqiqah chacha sebelum di sembelih
Ceritanya , pas menyembelih kambing ini gak ada lelaki lain di rumah. Akhirnya, saya sama Pak Ustadz lah yang menyembelih kambing ini langsung, tenaganya gede banget. Tapi, tenaga saya kan lebih gede. Hehehehe .. 


Acara Aqiqah ini berlangsung setelah dzuhur dan dihadiri oleh banyak ibu-ibu pengajian di desa dimana kami tinggal. Kebetulan mertua saya juga aktif dipengajian sehingga banyak yang menghadiri acara aqiqah anak kami. 

Alhamdulillah, kebahagian kami bertambah dengan kehadiran Oma dan Opa dari Cirebon yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa datang ke Bekasi. Terimakasih Ayah sudah menengok  cucumu, saya senang akhirnya pertama kali ayah saya bisa melihat cucu pertamanya.

Berikut Foto-fotonya Ayah saya ketika menggendong chacha sebelum acara aqiqah dimulai.

bahagianya Opa menggendong cucu pertamanya

chacha nya bobo terusss ...
Opa sama Oma ngeliatin chacha bobo
makasih yah opah ma omah hadiah gelangnya
Chacha seneng banget Opa sama Oma datang

Nah, sekarang beberapa video Chacha yang kami rekam pada acara aqiqah dan potong rambut. Unik memang adat di Betawi ini. Yang jelas, alhamdulillah semua ketentuan islam dan adat sudah dilaksanakan semua

Silahkan disimak video tersebut :