Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Rabu, 29 Agustus 2012

Jasa Pembuatan website untuk pernikahan

Pernikahan adalah suatu peristiwa sakral bagi setiap orang yang akan mengakhiri masa lajangnya.  Pernikahan juga bisa dikatakan sebagai upaya untuk menyatukan dua sejoli untuk bisa bersama-sama menjalani hidup hingga akhir hayat. Meskipun, pada perjalanan pernikahannya segala sesuatu bisa terjadi. Sehingga diperlukan persiapan yan matang agar mendapatkan hasil yang memuaskan di hari H-nya. 

Untuk itu, saya mencoba untuk mebantu kawan-kawan yang ingin membuat pernikahannya berkesan dan tak terlupakan. 

Saya menawarkan jasa pembuatan website ,  baik website pernikahan, prawedding, dan undangan pernikahan dengan animasi flash yang menarik. 

Teman-teman bisa lihat contohnya di bawah ini : 

KLIK DISINI untuk melihat contoh Website Prawedding kami ...

Fitur :

- Photo Galery
- Social Media event (FB, Twitter)
- Maps Location
- Flash Website

Ayo, bikin pernikahan kamu se-elegant mungkin. Acara seumur hidup harus benar-benar maksimal kan ? jangan sampai nanti nyesel lho.. hehehe

Tertarik ???? Ayo jangan ragu-ragu.. hubungi saya segera ya  di : 

Klik :  Kontak saya


atau  bisa juga melalui :

Jika saya tidak Online , Feel Free to contact me at :

Address :


Jl GKBI Desa Kedungsana RT 04 RW 02 Kecamatan Plumbon , Cirebon 45155

Email : 
- mail@arikuswanto.com
- ari.kuswanto@hotmail.co.id
- ari.kuswanto@live.com
- arizie_89@live.com
- arizie_89@yahoo.co.id

Mobile :

+62821-29144362

Skype :
Ari-kuswanto