Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Minggu, 21 November 2010

Just Make me Laugh ! hahaha…

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Diana: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, 'kan nggak enak kalau sudah di omong-omongin"
Rio: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"
Tiba-tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.
Tukang Rekening PLN: "Nyonya terlambat 1 bulan."
Diana: "Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…"
Rio: "Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"
Tukang Rekening PLN: "Semua tercatat di kantor kami Pak."
Rio: "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

Keesokan harinya…
Rio: "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"
Karyawan PLN: "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"
Rio: "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"
Karyawan PLN: "Ya mesti bayar dong Pak!"
Rio (sialan gue diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?"
Karyawan PLN: "Ya punya Bapak terpaksa kami putus…"
Rio: "????? Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?"
Karyawan PLN: "Kan masih bisa pakai lilin."

<tertawa berasama-sama…>