Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Rabu, 29 September 2010

Liku-liku Hidup

Berjalan mengikuti langkah kaki, menuju aliran sungai kehidupan yg entah dimana akn berakhir terus sampai ke ujungya..

Perjalanan itu pasti ada rintanganya. Dalam aliran itu pasti ada air.

Air adalah pemberi kehidupan, tp bs jg sebagai perampas kehidupan.

Ketika kita lihat aliran air yg begitu tenang, hening, dan sunyi. Pasti akan berkata, aknkah hidup bisa damai seperti air itu ?

Kata siapa air yg seperti itu damai ? Siapa tahu di dalam air itu terdapat sampah, atau buaya (hewan buas) yg bs membhayakan.

Justru, hidup ini harus seperti air yg mengalir deras. Menembus semua rintangan yg ada. Dan bahkan bs membuat lubang pada kerasnya bebatuan.

Masalah itu pasti ada di dalam kehidupan. Namun, tergantung bgaimana Qt menanggapinya. Akankah kita menanggapinya dgn tenang atau diam tanpa ada usaha seperti air yg tenang. Atau berusaha menghancurkan masalah tersebut seperti air deras yg menghancurkan batu besar di hadapanya.

Akhir-akhir ini, kenapa semakin bnyak orang yg menyerah pada keadaan.

Dimana rasa semangat dan pantang menyerah itu kawan ?

Catatan ini saya buat bukan untuk org yg setiap malam menangisi masalah dlm hidupny, tanpa ada penyelesaian yg berarti. Hey.. Wake up !! Gak da mslah yg slesai dengan menangisinya..

Seandainya hidup ini indah, tanpa ada msalah dan hanya ada cinta. Tp, itu tidak mungkin !! Gak ada orang yg maju hanya dengan kebhagiaan, tp orang bs maju krna belajar dari kesalahan mereka. Dan tentunya memperbaikinya..

Tetap semangat kawan !! Kejarlah cita2mu, kejarlah cintamu !! Lakukan pa yg ingin km lakukan. Jgn pedulikan org lain ! Dengarlah kata hatimu. Jika langkah yg kau ambil itu salah, yakinlah.. Akan ada kesempatan untuk memperbaikinya..

Semoga sukses Kawan... I'll miss U guys