Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Jumat, 12 Agustus 2011

Perubahan Positif untuk masa depan

saya hanya ingin menjadikan catatan ini sebagai pengingat saja, mohon maaf jika catatan ini membuat teman-teman yang membaca menjadi kurang enak hati , catatan ini sedikit mengenai karakter diri saya. yang mungkin karakter ini harus saya koreksi cepat-cepat karena mungkin akan berpengaruh pada kehidupan saya selanjutnya.

Dimulai dari kebiasaan sejak masa kecil , jiwa optimis saya muncul. Mungkin sifat ini saya dapatkan dari Ayah saya, karena Ibu dan Kakak saya selalu memikirkan hal yang negatif terus menerus sehingga jiwa optimis mereka berkurang.

Lalu , kenapa optimisme ini menjadi kekurangan saya ? saya mempunyai optimisme yang berlebihan kepada semua hal , hal ini membuat saya tidak terlalu memikirkan apa pun yang saya lakukan dalam hidup saya termasuk hal buruk yang akan terjadi ke depannya.

Saya selalu merasa bahwa , semua hal yang saya lakukan pasti ada jalan keluar dan tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan. Memang benar, tidak ada masalah yang tidak ada jawabannya. Tapi , karena saya cenderung tidak terlalu memikirkan masalah , maka masalah yang saya selesaikan atau saya hadapi selalu bertolak belakang dengan kesuksesan.

Saya akan berfikir bahwa semua itu akan saya selesaikan seiring berjalan nya waktu. Namun , hal itu salah. Seharusnya yang saya lakukan adalah memikirkan masalah itu dengan jernih dan lebih serius, tentu saja harus dengan fokus dan tepat sasaran. Jadi , selesaikan permasalahan dengan serius. Mulai hari ini !!

Saya ingin meminta maaf kepada teman-teman karena ketidak seriusan saya dalam hal apapun, termasuk dalam hal pekerjaan. Semoga senin depan saya bisa berubah menjadi lebih baik dan mengutamakan hal-hal yang penting sehingga saya bisa meraih prestasi dalam bidang saya.

Serius bekerja,
serius menghadapi tantangan ,
dan jangan lupa berdo'a !!