Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Senin, 15 Agustus 2011

Demi cinta apapun kulakukan


Nah, hari ini ceritanya saya lumayan sibuk dengan kerjaan , tapi apa daya demi Cinta apapun akan aku lakukan. Begini nih ceritanye:

Jam 10:00 WIB saya bangun , mencuci pakaian , lalu mandi , udah selesai mandi , saya cabut pergi mencari tiket ke stasiun gambir.

jam 11:00 siang pas lagi puasa , ternyata di tugu tani sangat macet.. alhasil , dengan letih lemas lesu karena puasa ditambah udara panas dan macet membuat badan saya lemes.

Tugu tani emang dahsyat, pengendara motor di jakarta juga dahsyat, ditambah pengendara angkot dan mobil pribadi yang lebih-lebih dahsyat. So, ini dia yang terjadi ,

Maceett...............





Tujuan utama saya adalah ingin membeli tiket buat cintaku , manisku , idaman ku , pujaan ku .. karena dia akan pergi kebandung buat pengambilan foto ijazah.

Nah , udah sampai di gambir nih, saya pun mengantri tiket. Pas ngantri tiket , Subhanallah.. ruuaammmeee bangtez !!! udah tadi kepanasan pas macet, ini lagi ditambah ngantri yang lama. Soalnya pada pengen beli tiket buat mudik sih,,



Pukul 12:50 saya baru sampai di kantor saya di Plasa Kuningan m Ini kantor saya , saya bolak balik dengan motor saya. Capek banget.

Eng.. ing... eng.. kerjaan pun datang lagi..

karena udah janji mau mati-matian ngerjain kerjaan .. saya pun mengerjakan tugas yang emang di assign dari kemarin2 dengan serius..



Tik.. Tok.. Tik... Tok..

Jam 15:00 WIB , saya suruh si dessy siap2. Soalnya harus mengejar kereta yang jam 16:15. Tapi , yang mau berangkat malah asik-asik ajah nyantai ..

Malah jadi kelihatan saya nya yang "riweuh" karena dia masih ngerjain pekerjaan nya. Ya bukannya apa2 ,, tapi kan takut gak bisa ngejer kereta.




Dan akhirnya , Jam 15:45 sampai di stasiun gambir. Lalu beberapa menit setelah mengantarnya ke atas, aku pun pulang kembali ke kantor saya. Maklum , kerja lembur sampe malam c. Hehehehe..



Jadi , apapun demi Dessy A Sapitri , akan aku lakukan..

^_^

Love You Cinta ..