Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Kamis, 15 September 2011

Susahnya nge-Blog

Sebelumnya, saya hanya ingin memberitahukan pada teman-teman kalau akhir-akhir ini saya susah sekali membuat artikel untuk blog saya. Ketika saya login , yang muncul adalah error yang seperti ini :


Lalu , bagaimana mengatasinya ? Mungkin jika masih ada error tersebut dan saya gak tahu sampai kapan blog saya menerima error tersebut. Berikut trik nya :
1. Pertama, kalian harus login dahulu melalui gmail atau google+ , atau apa saja yang bisa kamu gunakan untuk login  dengan  menggunakan google account kamu.
2. Jika sudah login  , buka alamat blogger kamu. Jika masalahnya gak bisa login ke blogger, silahkan pakai sarana edit blog. Kalian bisa lihat di gambar berikut :

3. Setelah itu , masuk ke menu ntri baru.. dan BOOOMMM... kalian bisa bikin artikel baru seperti yang sudah saya lakukan untuk membuat artikel ini.

Jai.. selamat mencoba !!!