Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Selasa, 20 September 2011

dua tahun gak lama kok

Mengingat masa lalu memang indah , tapi menghadapi masa depan memang sungguh sangat menakukan. Sekarang saya menyadari menganai hal ini. Bagaimana tidak, tahun ini mungkin merupakan tahun tersulit dan penuh tantangan bagiku. Masalah keuangan keluarga yang tak kunjung reda di tambah sikap egois saya yang ingin menikmati kerja keras ini, bahkan rencana besar untuk membuat keluarga sendiri yang terasa sangat begitu berat.

Management proses dan sikap sangat penting untuk saya pahami pada saat ini. Emosi yang kadang naik turun karena masalah yang terjadi, di tambah tanggung jawab yang semakin berat dalam pekerjaan sungguh sangat membuat berat hati ini untuk melangkah ke depan. 

Ya Rabb, apakah ini karena hamba sudah melangkah terlalu jauh dari jalan yang ditunjukan oleh-Mu. apakah ini merupakan sebuah peringatan terhadap hamba yang selalu tidak mensyukuri nikmat-Mu ? sungguh berat beban hidup ini. 


Tapi saya yakin , semua pasti bisa saya lalui. 2 tahun ini mungkin akan menjadi hal yang sangat berat dalam hidupku. Tapi semuanya pasti bisa saya laksanakan dengan sekuat tenaga dan fikiran saya. Meskipun rambut sedikit demi sedikit tambah botak di belakang, kan ada penumbuh rambut, hehehe...


Ok.. semalam saya sudah bisa meyakinkan calon istri saya bahwa 2 tahun kedepan ini akan menjadi masa yang sulit bagi kita. Tapi, saya yakin setelah 2 tahun ke depan semuanya akan berjalan sesuai rencana. Tabungan di Asuransi dan Bank sudah kami canangkan , kesepakatan mengenai biaya kehidupan pun sudah kita setujui, Tinggal di laksanakan ! SEMANGAT !

semoga Allah SWT meridhoi jalan kita, dan semoga rencana ini menjadi rencana baik untuk melangkah menuju masa depan .