Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Rabu, 05 Januari 2011

Sebuah do'a untuk garis kehidupan

Ya Allah, Tuhan yg memiliki jiwa dan tubuh ini, rasa syukur yg tiada henti mestinya ku ucapkan padaMu. Sesungguhnya hanya Engkau yg bisa membolak balikan fikiran ku. Betapa naif jika ku tidak bs mengerti betapa besar anugerah yg Engkau berikan padaku.

Ya Rabb, sesungguhnya iman adalah kehidupan yg sebenarnya. Maka, jgn jauhkan hamba dari indahnya bersujud padaMU, dan Al-Qur'an adalah pedoman yg paling sempurna untuk ku, lalu jangan pernah Engkau pisahkan aku dari nya.

Muhammadku, engkau sebenar-benarnya pemberi teladan melalui sunnah sunnah mu, contoh yg harus ku ikuti, akan terus kucoba mengikuta jalanmu wahai Al Amin, walau jauh diri ini dari kesempurnan,,

Dunia memang terus berjalan, mengikuti Qada dan QadarNya, mengikuti pedoman yg sudah di tuliskan sebelumnya. Aku percya pada garis kehidupanku yg sudah di tentukan. Dan aku yakin bahwa garis itu merupakan jalan yg terbaik. Ada pertemuan, ada perpisahan. Tp hati tidak akan pernah bisa melupakan, Saudara, Sahabat, dan teman. Terimakasih , semoga kita tetap bersama Allah, dan Allah akan terus bersama kita. Cita cita semoga tercapai, impian di depan mata, semoga Allah meridhoiNya.