Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Kamis, 22 Juli 2010

Class -Class Pada Java

Hari yang cerah, sekarang saya ingin membagi ilmu apa yah ?
wah..wah.. bingung juga... tapi berhubung sekarang lagi pada nyari tugas kuliah,... saya bagi pengetahuan saya waktu tingkat 2 ajah ah,.. mengenai Method-method yang ada di Java



1. Penggunaan Kelas Math

Bisa ditulis sebagai penggunaan kode metoda yang berikut java.lang.
Math kelas : abs, ceil, lantai, max, min, acak, putaran, dosa, cos, berwarna coklatlah, sqrt.


Menulis kode menggunakan kelas metoda java.lang.
Math sebagai berikut : abs,ceil,floor,max,min,random,round,sin,cos,tan,sqrt.


Java.Lang Paket menggambarkan kelas pokok pada bahasa java .Karena itu, semua kelas di dalam paketjava.lang diimport secara otomatis, maka tidak ada alasan untuk menulis suatu statemen import/ masukan . Paket menggambarkan tbungkus obyek untuk semua jenis data primitif. Nama
Kelas adalah Boolean, Byte, Character, Double Long, short seperti halnya Obyek, kelas dari yang semua lain Kelas turunan dari java.


Java.Lang Paket juga berisi Math Kelas, yang mana digunakan untuk melaksanakan mathematical operasi basis dasar. Math Kelas menggambarkan perkiraan untuk mathematical pi (22/7) tetap .

Seperti dijelaskan pada datar berikut :


Math.Pi ganda statis akhir publik yang publik Math.E ganda statis akhir

Sebab semua metoda Math Kelas digambarkan sebagai statis, tidak harus menciptakan suatu kejadian untuk menggunakannya Sesungguhnya, tidak mungkin untuk menciptakan suatu kejadian Math Kelas sebab kelas ini bersifat private.

Metoda java.lang.Math Kelas Metoda Math Kelas adalah statis dan dapat diakses seperti umumnya method—through statis nama kelas. Karena metoda ini disebut fdengan ormat yang umum seperti hasil= Math.Astaticmathmethod();
Bagian yang berikut menguraikan Math Metoda dan meliputi contoh bagaimana cara menggunakannya.


abs()

Abs() metoda kembali[kan nilai mutlak argument—for contoh, x= Math.Abs(99);// Keluaran adalah 99 x= Math.Abs(-99)// Keluaran 99 Metoda dimuati berlebihan untuk mengambil suatu int, suatu [panjang/lama], suatu pelampung, atau suatu argumentasi ganda. Dalam semua tetapi dua kasus, nilai yang dikembalikan adalah tidak negatif. Tandatangan abs()

metoda sebagai berikut:

statis publik int abs(int a)

statis publik merindukan abs(long a)

pelampung statis publik abs(float a)

abs(double ganda statis publik a)

ceil()

Ceil() Metoda mengembalikan bilangan bulat yang paling kecil, sebagai ganda, yang adalah lebih besar dari atau sepadan dengan argumentasi tersebut dan sepadan dengan bilangan bulat yang paling dekat menghargai. Dengan kata lain, argumentasi dibulatkan kepada padanan bilangan bulat yang paling dekat.

Sekarang perhatikan contoh beberapa kasus di bawah ini hanya untuk meyakinkan kamu menjadi terbiasa dengan konsep tersebut. Semua panggilan yang berikut ke Math.Ceil() mengembalikan nilai yang ganda 9.0:

Math.Ceil(9.0) // Hasil 9.0 Math.Ceil(8.8) // naik untuk 9.0 Math.Ceil(8.02) // masih naik untuk 9.0 Angka-Angka negatif adalah serupa, hanya ingat bahwa – 9 adalah lebih besar dari – 10.

Semua panggilan yang berikut ke Math.Ceil() mengembalikan nilai yang ganda - 9.0:

Math.Ceil(-9.0) // Hasil adalah – 9.0 Math.Ceil(-9.4)/ / naik untuk – 9.0 Math.Ceil(-9.8) // masih naik untuk – 9.0 Ada hanya satu ceil() metoda dan [itu] mempunyai tandatangan yang berikut:

ceil(double ganda statis publik a)

Floor()

Floor() Metoda mengembalikan nilai ganda yang paling besar yang kurang dari atau sepadan dengan argumentasi dan sepadan dengan bilangan bulat yang paling dekat dengan logika Metoda ini adalah lawan yang tepat ceil() metoda.

Semua panggilan yang berikut ke Math.Floor() kembali[kan nilai yang ganda 9.0:

Math.Floor(9.0)// Hasil 9.0 Math.Floor(9.4)// menetes jatuh untuk 9.0 Math.Floor(9.8)// masih menetes jatuh untuk 9.0 Sama dengan dulu, mengingat-ingat bahwa dengan angka-angka negatif, – 9 kurang dari – 8! Semua panggilan yang berikut ke Math.Floor() kembali[kan nilai yang ganda – 9.0:

Math.Floor(-9.0)// Hasil adalah – 9.0 Math.Floor(-8.8)// menetes jatuh untuk – 9.0 Math.Floor(-8.1)// masih menetes jatuh untuk – 9.0 Tandatangan lantai() metoda sebagai berikut:

floor(double ganda statis publik a)

floor() dan ceil() metoda mengambil hanya ganda. Tidak ada metoda dimuati berlebihan untuk bilangan penuh, sebab metoda akan hanya berakhir mengembalikan bilangan penuh yang mereka telah dilalui. Keseluruhan titik floor() dan ceil() adalah untuk mengkonversi angka-angka titik-kambang ( ganda), ke bilangan bulat, berdasar pada ketentuan-ketentuan metoda [itu]. Mungkin nampak asing/aneh ( [itu] mengerjakan kepada [kita/kami]) [bahwa/yang] nilai-nilai bilangan bulat dikembalikan [adalah] suatu kontainer sized ganda, tetapi don’t biarkan lemparan itu [yang] kamu.

max()

Max() Metoda mengambil dua argumentasi klasifikasi dan kembali[kan semakin besar two—for contoh, x= Math.Max(1024, - 5000);// keluaran adalah 1024.

Metoda ini dimuati berlebihan untuk menangani int, [panjang/lama], mengapung, atau argumentasi ganda. Jika parameter masukan adalah sama, max() kembali[kan suatu nilai sepadan dengan argumentasi keduanya.

Tandatangan max() metoda sebagai berikut:

statis publik int max(int a, int b)

statis publik merindukan max(long a, merindukan b)

pelampung statis publik max(float a, mengapung b)

max(double ganda statis publik a, menggandakan b)

min()

Min() Metoda adalah lawan yang tepat max() metoda; [itu] mengambil dua argumentasi klasifikasi dan kembali[kan yang lebih sedikit untuk two—for contoh, x= Math.Min(0.5, 0.0);// keluaran 0.0 Metoda ini dimuati berlebihan untuk menangani int, [panjang/lama], mengapung, atau argumentasi ganda. Jika parameter masukan adalah sama, min() kembali[kan suatu nilai sepadan dengan argumentasi keduanya.

Tandatangan min() metoda sebagai berikut:

statis publik int min(int a, int b)

statis publik merindukan min(long a, merindukan b)

pelampung statis publik min(float a, mengapung b)

min(double ganda statis publik a, menggandakan b)