Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Kamis, 28 Juni 2012

wisata kuliner ala mang kuswanto

ini makanan yang saya makan sewaktu ada jalan-jalan. Hehehe.. maklum dulu kan jarang makan enak , jadi ya saya foto-foto aja dah makanan nya. trus , sekarang udah enak gitu ? ya gak juga sih.. tapi setidaknya udah gak susah lagi nyari makan kayak dulu.. hehe..

ya sudah lah , nih saya kasih liat makanan yang dulu pernah saya makan dalam momment yang tak terlupakan ..


makanan waktu acara buka puasa bersama anak-anak KOPAJA (Komite Polpos Pekerja Jakarta)

klo ini minuman yang saya pesen di rice bowl .. tapi di surabaya bro .. di plaza tunjungan

klo ini makanan yang saya pesan di rice bowl surabaya plaza tunjungan



klo ini makanan yang saya makan waktu syukuran kakak saya keterima di PT Pos Indonesia


nah liat kan ? masih cupu kan gw ?  muka nya ajah masih kelihatan memelas gitu .. hahaha