Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Kamis, 12 Januari 2012

Hari yang besar untuk masa depan

Hari ini adalah keputusan itu,, Ya Rabb,, semoga ini menjadi keputusan yang terbaik bagi hamba , keluarga hamba, dan orang-orang di sekitar hamba. 

Ya Rabb, bulatkanlah tekadku dalam meraih impian. Kuatkanlah hatiku jika memang aku mendapatkan takdir yang tidak aku harapkan. Takdir yang mungkin menurutMu lebih baik untukku. Ya Allah, tuhan semesta alam.. sesungguhnya tidak ada yang tidak mungkin jika Engkau berkehendak, maka ijinkanlah hamba memohon kepadaMu , mengharapkan kebesaranMu, keRidhoanMu ,, sehingga hamba bisa tetap berada di jalanMu , jalan yang indah yang hanya orang-orang yang Engkau cintai yang bisa melaluiNya. 

Ya Rahman, keputusan ini akan menjadi titik dimana ikhitar yang sudah hamba laksanakan beberapa  bulan terakhir ini akan menemui keputusan nya, Keputusan yang sebenarnya sudah tertuliskan di Kalam-Mu ya Rabb,  keputusan yang tertulis di Lauful Mahfudz, di Arsy yang indah. Semoga semua takdir yang Engkau sudah tuliskan kepada hambaMu yang lemah ini bisa membahagiakan keluargaku Ya Rabb.

Ya Allah,kuatkanlah hamba dalam mengarungi kehidupan. Teguhkanlah iman hamba , berikanlah hamba petunjukMu yang indah, yang bisa menyelamatkan umat Muhammad SAW ke dalam keindahan di akhirat nanti . Ya Allah, hamba yang hina ini memohon kepadaMu, berikanlah hamba keputusan yang indah, keputusan yang bisa hamba laksanakan dengan baik dan hanya kepadaMu hamba memohon.. 

Bismillahirohmanirohim ..


رَبَّنَا أَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي اْلأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ


RABBANAA AATINAA FIDDUNNYAA HASANAH, WA FIL AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA ‘ADZAA BAN NAAR


Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka.