Copyright © Ari Kuswanto
Design by Dzignine
Senin, 18 Juli 2011

Hang-out dengan Google Hangout di Google+

Kebetulan saya udah join yang nama nya Google + , Nah salah satu fitur nya adalah google hangout , lalu apa sih google hangout ?

menurut saya, google hangout hampir mirip sama yahoo chat di YM berikut video web cam nya, atau skype. Nah , perbedaan nya , fasilitas ini di gabungkan dengan situs jejearing sosial Google +,

Penasaran bagaimana cara kerja nya , berikut yang sudah saya lakukan ,

1. Saya coba button Hangout , di dalam google+ seperti gambar di bawah :


2. Setelah itu , muncul tampilan new window di browser , jika kalian belum ada plugin nya , biasanya kita install dulu plugin untuk google hangout ini , nah kalau sudah di install , maka tampilan nya akan seperti di bawah ini :



3. Kalian lalu akan di suruh invite teman di dalam circles kalian , kalau udah di invite maka teman akan gabung di dalam chat and webcam nya akan muncul.


4. Setelah itu , kita bisa chatting atau menggunakan voice and webcam.


5. Settingan nya bisa di lakukan di sini :


6. Fitur tambahan lainnya adalah Hangout ini dikoneksikan di Youtube ,jadi kalian bisa nonton youtube juga secara live.



Nah , kalau temen-temen doyan banget yang namanya hangout, silahkan cobain google hangout. Jika udah , jangan lupa yah add account google+ saya di link di bawah ini

https://plus.google.com/109862492708185211343/about